Selasa, 06 Desember 2011

Saya kecewa kepada pelayanan Publik diNegri ini


Tertanggal  14/10/2011  adalah  hari yg  sangat  menjengkelkan  hingga saat ini,  saya blm bisa berdamai  dengan kejadian itu  sebelum  ada ganti kerugian dari pihak yg membuat  kerugian  terhadap  saya.
Saya  bekerja  sebagai  operator  warnet  juga  menerima  pembayaran listrik,telephone dan  isi ulang  pulsa listrik – pada hari itu ada costumer  yg ingin beli  pulsa listrik  senilai  100rbu, atas nama “MAKMUR SM”  kemudian  saya lakukan prosedur  seperti  biasa, memasukan nomor     :  METERAN  PLN  sipelanggan  atas  nama tersebut diatas  . Yang membuat  saya kaget  adalah  hasil pada  saat  print out  TOKEN  PLN  itu keluar  dengan  nominal  500rbu, mungkin  karena  saya  agak ngantuk   jadi  kurang  teliti ,saya coba tawarkan  kepada  sipembeli , dengan nada agak marah sipembeli  menolak,karena  yg dia minta  bukan 500rbu .

Kejadian itu  membuat  saya lebih berhati2  lagi  jangan sampe terulang lagi, sudah saya coba  minta bantuan kepada  pengelola  /penyedia aplikasi  multyplay itu yg bernama  iZone supaya  pulsa listrik  senilai  500rbu itu agar dipindahkan ke Nomor  METERAN  lain ternyata  dari pihak  iZone  tidak bisa berbuat apa2 karena  kalau nomor TOKEN  sudah dikeluarkan  dgn atas nama tersebuat  diatas  maka tidak bisa dipindahkan ke  nomor  METERAN orang  lain .
Saya  sedih  mendengar  pernyataan  dari pihak iZone  itu artinya  saya harus  ganti  saldo  500rbu yg sudah saya keluarkan ,kemudian saya  mencoba lagi  dengan mendatangi  kantor  PLN  terdekat  dengan harapan  bisa membantu  apa yang saya  alami… karena  dalam pemikiran saya  itu  TOKEN   itu kan..ada  pembuatnya  yaitu  Perusahaan  Listrik  Negara   pln   dan sayapun bertemu  dengan  salah  seorang  pegawai  pln  -
Kantor  cabang  pln  Depok  2, dan sayapun dibuat  sedih  dan kecewa  untuk yg kedua kalinya,pegawai  pln itu  cuma bisa  memberikan  alamat  costumer  yg pada waktu  itu  membeli  pulsa TOKEN  listrik  kepada saya,  dan alamat  itupun  blm pernah  saya datengin  karena  jauh  dan memerlukan  biaya yg tidak sedikit, dan blm tentu  juga  orang yg saya cari  itu mau  mengganti  nominal  token  500rbu yg sudah keluar atas nama  dia .( MAKMUR  SM  )
Saya  sedih  dengan  apa yg  telah menimpa  pada saya,tetap  saya bertanggung  jawab  dan mengganti  pulsa TOKEN yg sudah  keluar  senilai 500rbu,walapun  dengan  cara  dicicil  tiap akhir bulan kepada perusahaan  dimana  saya bekerja ,Token  yg  sudah dikeluarkan  itu sampai  sekarang  tidak bisa dipergunakan  kecuali   yang  punya  nama tersebut  diatas  datang  dan  membayar  nilai  token 500rbu  itu….baru  bisa digunakan.
Harapan  saya  mudah mudahan  dengan  media ini bisa membantu  atau  ada yg peduli  untuk menyampaikan   kepada   nama  tersebut  diatas  bisa  datang  kepada  saya untuk  mengambil  dan membayar  nilai token yg  sudah  keluar atas  namanya.
Sebagai  rakyat  kecil   saya sedih  dengan  pelayanan   publik diatas  yang  tidak pro  sama rakyat  dan tidak  peduli   sama rakyat kecil .  

Mudah mudahan  teman2 tidak sampai  mengalami  kejadian seperti yang saya alami ...maju terus Indonesia ku Jayalah  selalu  Negriku  tercinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar