Selasa, 06 Desember 2011

Saya kecewa kepada pelayanan Publik diNegri ini


Tertanggal  14/10/2011  adalah  hari yg  sangat  menjengkelkan  hingga saat ini,  saya blm bisa berdamai  dengan kejadian itu  sebelum  ada ganti kerugian dari pihak yg membuat  kerugian  terhadap  saya.
Saya  bekerja  sebagai  operator  warnet  juga  menerima  pembayaran listrik,telephone dan  isi ulang  pulsa listrik – pada hari itu ada costumer  yg ingin beli  pulsa listrik  senilai  100rbu, atas nama “MAKMUR SM”  kemudian  saya lakukan prosedur  seperti  biasa, memasukan nomor     :  METERAN  PLN  sipelanggan  atas  nama tersebut diatas  . Yang membuat  saya kaget  adalah  hasil pada  saat  print out  TOKEN  PLN  itu keluar  dengan  nominal  500rbu, mungkin  karena  saya  agak ngantuk   jadi  kurang  teliti ,saya coba tawarkan  kepada  sipembeli , dengan nada agak marah sipembeli  menolak,karena  yg dia minta  bukan 500rbu .